Youngers, masih ingatkah kamu dengan gaya fashion yang mendadak hits beberapa bulan lalu di kalangan masyarakat Indonesia? Ya, salah satunya yakni style jaket bomber yang sempat menjadi trend beberapa waktu lalu tersebut digunakan oleh Presiden Joko Widodo.

Jika membahas mengenai fashion, pasti tidak ada habisnya. Setiap orang pastinya memiliki selera fashion yang berbeda, termasuk bagi kamu yang menyukai jaket bomber. Yang asyik,  jaket bomber ternyata cocok dipadukan dengan berbagai jenis pakaian, termasuk busana feminin.

Ilustrasi gaya jaket bomber (Pinterest)

Ilustrasi gaya jaket bomber (Pinterest)

Salah satunya yakni dipadukan dengan dress. Jaket bomber yang biasanya dipadukan dengan kaus yang bergaya kasual dan celana jeans, kali ini akan terlihat lebih edgy bila dipadukan dengan dress favoritmu. Meskipun saat menjadi viral ketika digunakan oleh Jokowi dengan style yang lebih sporty, tak ada salahnya, bagi kaum hawa untuk melakukan mix and match jaket bomber dengan berbagai gaya berpakaian. Untuk tampil lebih gaya, coba Youngers padukan long dress dengan jaket bomber kesayangan agar terlihat lebih menarik. Jangan lupa juga untuk menggunakan warna yang senada, agar tidak berkesan berantakan antara dress dan jaket bomber-mu ya.

Paduan dress dan jaket bomber juga bisa kamu gunakan di saat bepergian dengan sahabat atau keluarga di akhir pekan. Bila kamu kehabisan ide fashion untuk pergi ke pesta, cobalah gunakan dress yang dipadukan dengan jaket bomber. Jangan lupa, gunakan sepatu high heels kesayanganmu untuk melengkapi rangkaian OOTD-mu.
Padu padan dress dan Jaket Bomber pun juga mesti kamu perhatikan. Selain warna, motif juga menjadi bagian yang penting. Apabila jaket bombermu tak bermotif, maka kamu bisa padukan dengan dress bunga musim panas yang ramai dan berwarna terang.

Ilustrasi gaya jaket bomber (dhresource.com)

Ilustrasi gaya jaket bomber (dhresource.com)

Namun, tak ada salahnya bila kamu ingin tampil lebih casual dengan pilihan warna minimalis atau simpel. Misalnya dengan pilihan warna monochrome seperti hitam, putih, atau abu. Agar tak terkesan terlalu sepi, kamu bisa padukan dengan sedikit koleksi aksesori seperti syal ataupun kalung yang akan meramaikan bagian sekitar leher.