Deretan film Hollywood teranyar siap memadati panggung layar lebar Indonesia. Dari sejumlah judul, The Young punya enam rekomendasi film yang layak dinikmati.

 

The Dark Tower

Genre               : Aksi, Thriller

Rilis                  : 4 Agustus 2017

Film The Dark Tower menjadi salah satu yang dinantikan di Amerika Serikat pada musim panas ini. Film yang berdasarkan 8 rangkaian novel yang ditulis oleh Stephen King tersebut disutradarai oleh Nikolaj Arcel. Di seri pertama ini, The Dark Tower mengadaptasi buku pertama yang berjudul The Gunslinger.

The Dark Tower

The Dark Tower

Inti cerita dari kisah ini adalah hubungan antara Roland Deschain yang berjuluk The Gun Slinger dengan muridnya Jake Chambers. Dua karakter utama diperankan oleh Idris Elba sebagai Roland Deschain, sang Gunslinger, serta Matthew McConaughey sebagai Walter O’Dim atau Randall Flagg yang mempunyai panggilan The Man in Black.


Annabelle: Creation

Genre               : Horor

Rilis                  : 11 Agustus 2017

Film yang belum dirilis di kalangan luas ini telah meraih skor 7.8/10 di situs Internet Movies Database (IMDb) dan 100% di Rotten Tomatoes. Rupanya, warganet benar-benar menantikan kelanjutan kisah boneka berhantu ini. Mengutip website Cineplex, Minggu (6/8), Annabelle: Creation menjanjikan kisah lebih mencekam dan menakutkan.

Kisah salah satu franchise The Conjuring ini fokus pada timeline beberapa tahun setelah kematian putri kecil si pembuat boneka dan istrinya. Rumah mereka akhirnya digunakan oleh biarawati dan sejumlah anak yatim piatu. Cerita berikutnya adalah teror Annabelle yang menargetkan tamu-tamu tersebut. Mengutip liputan6.com, Kamis (27/7), WarnerBros telah merilis trailer untuk menggaet penonton pada bulan lalu. Trailer sepanjang 3 menit 29 detik tersebut berjudul Annabelle: Creation VR – Bee’s Room.

 

 

The Hitman’s Bodyguard

Genre               : Aksi, Komedi

Rilis                  : 18 Agustus 2017

Film ini menghadirkan Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson sebagai pemeran utamanya. Di dalam trailer yang telah beredar sebelumnya, film ini akan menceritakan tentang usaha seorang bodyguard spesial (Reynolds) yang terpaksa harus melindungi musuh sekaligus rivalnya yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran paling berbahaya (Jackson).

The Hitmans Bodyguard

The Hitmans Bodyguard

Mengutip Cinemags, kedua sosok ini merupakan karakter yang bertolak belakang dari segi profesi karena karakter yang satu melindungi klien dan yang satu lagi berusaha membunuh sang klien. Namun sebuah kasus membuat mereka harus bekerjasama dan saling melindungi. Keduanya harus melewati berbagai rintangan dan terlibat dalam aksi menegangkan. Semuanya terjadi karena keterlibatan seorang diktator Eropa Timur (Gary Oldman).

 

Logan Lucky

Genre: Drama, Komedi, Action

Rilis: 18 Agustus

Sutradara Steven Soderbergh mengarap sebuah film drama keluarga berjudul Logan Lucky . Dalam film ini akan mengisahkan cerita tentang tiga orang kakak-beradik Jimmy, (Channing Tatum), Mellie (Riley Keough) dan Clyde Logan (Adam Driver) yang ingin menyudahi kutukan dalam keluarga mereka yang selalu gagal. Hingga mereka memiliki rencana melakukan perampokan besar bersamaan dengan berlangsungnya balapan NASCAR di North Carolina.

Demi keberhasilan dalam rencana ini mereka juga ‘membebaskan’ Joe Bang (Daniel Craig), seorang narapidana yang dapat membantu mereka dalam melancarkan aksi perampokan tersebut. Film yang akan rilis pada 18 Agustus mendatang ini selain menampilkan genre drama dan crime juga akan dibalut dengan cerita komedi.

 

Starship Troopers: Traitor of Mars

Genre: Animasi, Sci-Fi

Rilis: 21 Agustus

 

Film yang diproduksi oleh Lucent Pictures Entertainment dan Sola Digital Arts ini merupakan sequel selanjutnya setelah  serial Starship Troopers: Invasion, film sebelumnya yang diproduksi oleh Sola. Dua studio yang sebelumnya bekerja sama di film Appleseed Alpha. Traitor of Mars bercerita kisah Jenderal Johnny Rico yang diturunkan jabatan dan dipindahkan ke stasiun satelit di Mars.

Sementara Federasi bergerak untuk menyerang, namun Mars kebetulan menjadi sasaran serangan bug rahasia pada saat bersamaan dan jatuh. Sekelompok tentara baru ditugaskan untuk menjaga agar planet ini tetap aman sementara armada Federation jauh dari jangkauan. Dalam waktu tayang satu jam 40 menit, kamu akan menikmati garapan fiilm animasi bergenre action dan Sci-Fi ini pada 21 Agustus.

 

Death Note

Genre: Thriller, Action

Rilis: 25 Agustus

Death note adalah sebuah kisah yang diadopsi dari Manga series berjudul sama karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata. Diceritakan seorang lelaki muda datang meminta buku harian seorang supernatural, The Death Note. Buku itu bukan hanya sebuah buku harian biasa. Buku tersebut memiliki kemampuan untuk membunuh setiap orang dengan cara mudah, yakni hanya dengan menuliskan nama seseorang tersebut di dalam salah satu halaman buku harian tersebut.

Perjalanan cerita terus berlanjut dengan kisah thriller dan aksi yang dibawakan oleh sejumlah pemain di antaranya Willwm Dafoe, Nat Wolff, Margaret Qualley,  Keith Stanfield, Shea Whigham, Masi Oka, Matthew Kevin Anderson, Michael Shamus Wiles, Olena Medwid, Christian Sloan, Paul Nakauchi. (Mayang Nova Lestari/JIBI)