Youngers, tampil stylish tak melulu dengan kelengkapan aksesoris dengan brand yang mahal dan terkenal. Dengan kemampuan ajaibmu memadupadankan penampilan, kamu bisa jadi seorang perempuan yang kekinian dan bisa menjadi kiblat fashion teman-teman di sekitarmu.

Bila masih ingin setia dan nyaman dengan gaya OOTD-mu yang casual, kamu tak perlu takut terlihat membosankan. Namun kamu harus cerdik mencari jalan agar tampilanmu yang casual juga bisa kekinian.

Salah satunya dengan memerhatikan aksesoris pilihan yang menyertai tampilan OOTD-mu, Youngers. Sebelumnya, pernahkah kamu membayangkan tas terbuat dari rotan? Bagaimana bentuknya dan cocokkah digunakan ketika berpergian?

 

Kamu bisa mencoba tampil kekinian dengan pilihan tas rotan bulat atau sekarang kamu perlu melirik jenis tas rotan berikutnya yakni tas rotan berbentuk setengah lingkaran yang unik. Tas rotan ini memilki model yang vintage namun tetap dengan sentuhan modern dan trendi. Memiliki bentuk setengah lingkaran dengan bagian pegangan tangan di atasnya membuat tas ini tampak unik.

Karena terbuat dari rotan,  fungsi tas  ini pun terbatas Youngers. Kamu tidak bisa memanfaatkannya untuk membawa barang-barang yang berlebihan. Kamu harus bisa membagi keperluan atau barang penting saja yang kamu masukkan ke dalam tas jenis ini.

Kalau kamu ingin mencoba mengenakan tas rotan ini, yuk coba simak beberapa inspirasi gayanya dirangkum dari liputan6.com berikut dengan padu padan OOTD-mu, Youngers:

 

1.Saat Liburan

Tas rotan sangat cocok dikenakan untuk melengkapi busana liburan atau sekadar hangout bersama teman di akhir pekan. Tas rotan yang satu ini memang sangat mudah dipadukan untuk gaya liburanmu yang stylish. Kamu dapat memadukannya dengan outfit dress ataupun atasa seperti off shoulder dan rok motif yang membuat kamu terlihat trendi. Gaya liburanmu akan semakin terlihat santai jika ditambah dengan paduan sandal ataupun heels.

Gaya tas rotan

Gaya tas rotan

  1. Casual di Akhir Pekan

Saat berencana hangout dengan teman atau nonton konser di akhir pekan, tas rotan ini bisa dijadikan pilihan yang simpel. Coba saja padukan dengan atasan kaus casual dengan kemeja kotak-kotak dan celana jeans. Jika ingin tampil lebih feminin, kamu bisa gunakan atasan kemeja girly, lengkapi juga dengan scarf untuk mempermanis penampilan.

 

  1. Pesta Pernikahan

Di akhir pekan, biasanya kamu juga dipadati dengan jadwal pergi ke pesta pernikahan temanmu. Kamu pun dapat mengenakan tas rotan ini untuk acara ke perayaan pesta itu bersama sahabat-sahabatmu. Kamu bisa memadukannya dengan dress batik warna cerah untuk memberikan sentuhan gaya etnik yang stylish. Olah kreativitasmu, dengan memberikan sentuhan scarf pada tas rotan agar terlihat lebih trendi. Atau padukan juga dengan busana serba putih yang fashionable.

Gaya lain tas rotan

  1. Chic untuk ke Kantor

Opsi lain yang bisa kamu gunakan yakni memadukannya dengan style ke kantor. Saat pergi ke kantor kamu bisa manfaatkan tas rotan yang cantik dan unik serta vintage ini untuk menambah kesan casual. Terlebih apabila kamu bekerja di industri kreatif yang membebaskan cara berpakaian, lebih casual misalnya. Coba kamu padukan tas rotan dengan kemeja, blazer, dan rok pensil.  (Mayang Nova Lestari)